Sabtu, 12 Januari 2013

Long Distance Relationship

tidak banyak orang yang bilang LDR itu hubungan yang sia-sia, apalagi LDR-nya masih dalam tahap pacaran. gak ada enaknya katanya. kata siapa gak ada enaknya, beberapa fakta menjalani hubungan jarak jauh nih :
 

Hasrat mempertahankan 
Hubungan jarak jauh membuat kita terus berpikir dan berusaha untuk mempertahankannya. Hal tersebut membuat hubungan kita menjadi lebih bermakna. 


Lebih romatis 
Hubungan jarak jauh membuat kita berupaya membuat setiap pertemuan menjadi lebih romantis. kita jarang melakukan kegiatan bersama pasangan. Ketika bertemu pasangan, kita selalu berupaya melakukan kegiatan baru. Hal ini membuat hubungan kita jadi lebih romantis. 


Menghargai menunggu
Salah satu hal positif terkait hubungan jarak jauh adalah kita bisa lebih menghargai sebuah penantian. kita memang memerlukan waktu cukup lama untuk bisa bertemu pasangan. Namun ketika hari pertemuan itu tiba, momen tersebut menjadi sangat berkesan bagi kita dan pasangan. Berbeda dengan pasangan yang dapat bertemu setiap hari.

Berperilaku baik
Hal positif lainnya adalah mengurangi pertengkaran. kita akan berusaha membuat pertemuan dengan pasangan jadi lebih berkesan. kita sadar waktu bertemu dengan pasangan sangat terbatas, sehingga kita tidak membuangnya dengan hal-hal yang percuma seperti bertengkar.

Menghargai kebersamaan 
pacaran jarak jauh, membuat kita menghargai sebuah kebersamaan. mengerti apa itu arti sebuah kebersamaan kita dengan pasangan, membuat kita mengerti betapa indahnya kebersamaan yang jarang diperolehnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar